Fairuz: Lebih Baik Aku Diem Aja

by -20 views

METROPOLITAN – Pernyataan Galih Ginanjar tentang mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, beberapa waktu lalu, menjadi sorotan publik. Pasalnya, Galih secara terang-terangan menyebutkan bahwa daerah pribadi mantan istrinya tersebut seperti bau ikan asin. Sontak video yang diunggah di channel YouTube Rey Utami dan Pablo Benua itu menuai banyak kecaman.

Menanggapi hal tersebut, Fairuz tampaknya menganggap itu adalah hal biasa. Ia bahkan tak ingin memperlebar masalah tersebut dengan memberikan balasan atau klarifikasi terkait cibiran dari Galih. ”Menurut aku gini, aku minta tolong jangan usik kehidupanku lagi. Karena aku tidak mau mengusik kehidupannya sama sekali,” kata Fairuz A Rafiq.

Meski sebenarnya Fairuz juga cukup kaget dan dengan pernyataan dari mantan suaminya tersebut, istri dari Sonny Septian tersebut lebih menanggapi dengan diam. Ia pun juga mendoakan agar Galih segera tobat dan kembali ke jalan yang benar. ”Ya semoga aja ya Allah membukakan pintu hati dia, yang akhirnya dia bisa bertobat dengan apa yang dia lakukan. Aku di sini lebih memilih diam,” tutur wanita 33 tahun tersebut.

Fairuz sendiri mengaku sampai detik ini masih belum menonton video tersebut. Ia hanya tahu video tersebut dari orang-orang yang men-tag dirinya di video yang sudah tersebar di Instagram. ”Awalnya tu kaya ada yang ngetag-nge-tag gitu kan. Aku sampai detik ini belum pernah nonton, belum pernah buka. Karena aku sudah tahu dia. Yah ujung-ujunganya dia pasti cari masalah,” ujar Fairuz.

Sementara itu, Galih Ginanjar mengolok-olok bagian sensitif mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, mirip bau ikan asin. Tapi rupanya Galih tak merasa salah sedikit pun. ”Salah gua di mana?” ujar Galih saat ditemui bersama Barbie Kumalasari. ”Apa yang salah dan harus minta maaf dari gue gitu lo? Karena gua bilang di situ ’gua buka, ikan asin, tutup lagi’, yang salah di mana?” lanjutnya. Suami Fairuz terkini, Sonny Septian, yang marah mencoba untuk tetap tenang.

Namun, Sonny mengajak Galih bertemu agar tak terus mengumbar masalah privasi yang belum tentu benar. ”Kan dia yang ngajakin tabayun, nih gua kasih tahu, kalo dia mau ngajakin tabayun silakan. Kondisikan tempatnya di mana, silakan, dan gua juga belum ada kabar. Di Instagram gue ada nomor telepon, silakan ditelepon atau nggak DM (Direct Message). Kan dia ngajak tabayun, ya silakan,” papar Galih.

Galih bahkan mengaku tak takut ucapannya nantinya malah jadi bahan untuk dilaporkan ke ranah hukum atas dugaan tindakan kurang menyenangkan. ”Ya laporin aja. Silakan aja,” lanjutnya. ”Kalau gua gini sih, apa yang gua omongin gua ada buktinya. Itu aja sih. Cuma sekarang netizen yang menghubung-hubungkan,” pungkasnya. (dtk/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *