Gelar Syukuran Nasional, Kumpul Bareng 1.800 Relawan

by -2 views
SYUKURAN: Pasangan Jokowi-Ma’ruf akan menggelar syukuran nasional dengan ribuan relawan untuk merayakan kemenangan.

Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) membahagiakan relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Rasa syukur pun dipanjatkan atas kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024. Mereka pun merencanakan untuk merayakan kemenangan dengan berkumpul pada awal Juli mendatang.

METROPOLITAN – Ketua  Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)- Ma’ruf Amin, Moeldoko, mengatakan bahwa kubu 01 akan menggelar acara spesial bersama relawan untuk merayakan kemenangan pilpres 2019.

Dalam acara tersebut, Jokowi akan mempersembahkan kemenangan kepada para relawan. ”Ada acara yang akan dihadiahkan dari Pak Presiden untuk seluruh relawan, sementara nanti tanggal 7 (Juli), tapi bisa berubah. Ini kita rancang untuk Bapak Presiden akan menghadiahkan kepada seluruh relawan untuk bertemu bersama-sama untuk bisa merayakan celebration atas kemenangan,” kata Moeldoko.

Moeldoko mengaku belum tahu apakah besok akan ada pidato kemenangan yang dilakukan Jokowi-Ma’ruf. ”Nunggu saja, nunggu. Belum, belum tahu (besok ada pidato kemenangan, red),” ujar Moeldoko. Namun Moeldoko memastikan akan ada perayaan bersama relawan yang direncanakan digelar pada 7 Juli mendatang. ”Direncanakan tanggal 7 ya untuk selebrasi, untuk apa syukuran nasionalnya,” ujarnya. (els/run)