Ini Pesan Danlanud Usai Lebaran

by -5 views
BERSALAMAN: Danlanud Ats menyalami prajurit TNI AU pada acara halal bihalal, kemarin.

METROPOLITAN – Keluarga besar Lanud Atang Senjaja (Ats) menggelar acara halal bihalal Idul Fitri 1440 H di Main Apron Lanud Ats pada Selasa (11/6). Kegiatan ini dibuka Komandan Lanud (Danlanud) Ats, Marsekal Pertama TNI Erwin B Utama.

Dalam kesempatan ini, danlanud menekankan terkait dinamika politik negara yang sedang menghangat pasca-Pemilu 2019. ”Pegang teguh komitmen netralitas TNI, jangan mudah terprovokasi, apalagi memprovokasi dan jangan pula melibatkan diri dalam hate speech atau ujaran kebencian dalam kehidupan bermasyarakat ataupun di media sosial,” katanya.

Terlebih, jangan merusak kesucian Idul Fitri dengan ucapan dan perilaku tercela yang dapat mencoreng nama TNI Angkatan Udara. “Kalian bisa menjadi pemimpin hebat dengan cukup menampilkan kesahajaan hidup, namun disertai profesionalisme yang tangguh dan inspiratif,” ujarnya. “Cukuplah menjadi dirimu sendiri, sebagai sayap tanah air yang perkasa. Selamat bekerja dan berinovasi demi kemajuan TNI Angkatan Udara,” sambungnya.

Danlanud juga tak lupa mengucapkan ’Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin’ kepada jajarannya. ”Semoga puasa dan amal ibadah selama Ramadan 1440 Hijriah diterima Allah SWT,” ujarnya.(yos/b/rez/py)