Jalan Licin Dikotori Truk Pengangkut Tanah

by -10 views

METROPOLITAN – Jalanan di wilayah Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, menjadi licin akibat terkotori truk pengangkut tanah di sekitar wilayah tersebut. Seorang pengendara sepeda motor , Ade mengungkapkan, jalanan menjadi licin lantaran aspal yang tertutup sisa tanah galian disiram air.

“Saya setiap hati lewat sini karena memang jalur lintasan saya untuk berangkat kerja. Sudah beberapa hari ini jalan sangat licin, karena banyaknya truk tanah yang membawa material tanah yang melintas,” katanya, kemarin.

Seperti diketahui, tanah bekas galian dari TPST Bojong tersebut memang dikeluhkan warga lantaran debu tebal yang beterbarang. Ditambah lagi jalanan yang menjadi licin akibat sisa tanah yang disiram air. “Udah sisa tanahnya berceceran disiram pakai air, itulah yang mengakibatkan jalan jadi licin. Yang saya heran tidak ada tindakan dari aparatur pemerintah,” keluhnya.

Terpisah, Sekretaris Camat Klapanunggal, Dedi Humaidi mengaku akan segera mengambil tindakan terkait keluhan dari masyarakat. “Coba nanti saya akan berkordinasi dengan kepala desa dulu,” katanya. (gi/b/els)