Jungleland Ajak Liburan Bareng Nussa dan Rara

by -

SENTUL – Di momen liburan kali ini Jungleland Adventure Themepark di kawasan Sentul Nirwana Sentul City menyajikan berbagai even. Ada wahana yang paling menakutkan yaitu The New Haunted House, Horor Scary Show hingga Misteri Lonceng Tante Menik juga akan hadir untuk menambah kengerian selama bulan Juni ini.

Namun yang lebih seru, libur lebaran ini Jungleland menghadirkan atraksi show dan Live music bertajuk “Lost In Jungle” and Road to Nussa Ukhuwah Show. Tokoh animasi karya anak bangsa Indonesia yang saat ini sedang booming dikalangan anak-anak dan keluarga. Selama di Jungleland,  Nussa dan Rara akan menemani anak-anak mewarnai, bernyanyi, nonton dan ada kuis dengan hadiah menarik. “Sahabat Jungleland bisa liburan bersama Nussa dan Rara. Semua keseruan rangkaian acara di Jungleland bisa di didapatkan selama periode high season Jungleland yaitu tanggal 5-23 Juni 2019, jangan lupa ajak si kecil ya,” kata Event & Public Relation Jungleland Mey Ranti Ramadhani.

Mey menjelaskan, kemeriahan dan keceriaan libur Lebaran kali ini Jungleland memberikan paket liburan. “Dengan datang dan langsung membeli paket “Yuk,Holiday” Sahabat Jungleland akan mendapatkan Drink, Fast Track, Golf Car, Locker dan VIP Lounge selama periode 5 Juni – 23 Juni 2019 tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

Mey manambahkan, ada promo seru untuk Sahabat Jungleland salah satunya promo Annual Pass paket keluarga dengan seharga Rp285 ribu saja gratis main selama setahun. “Untuk kamu yang ingin bermain wahana Jungleland Sentul bisa langsung membeli tiket secara online ke ticket.jungleland.co.id atau bisa cek promo-promo menarik lainnya dan follow media sosial Jungleland Sentul,” tandasnya. (*/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *