Kembangkan Potensi Wisata

by -0 views

Sebanyak 30 finalis Pa­sanggiri Mojang Jajaka (Moka) Kota Bogor 2019 unjuk kabisa di Mall BTM, kemarin. Tak pelak, aksi Moka Kota Hujan itu menyedot perhatian pengunjung.

PARA finalis Moka Kota Bogor 2019 menunjukkan berbagai keah­lian di hadapan para juri. Keah­lian masing-masing finalis ini dipertontonkan serta disaksikan pengunjung dan para pendukung.

Satu di antaranya keahlian ber­nyanyi dua bahasa, menari, me­mainkan drama dan memasak. Aksi unjuk kabisa itu menarik perhatian pengunjung yang hadir.

Marketing Communication Ma­nager Mall BTM Bogor, Janevan Santino Wijaya, mengatakan ba­hwa Mall BTM sangat mengapresiasi acara ini. Menurut dia, kegiatan tersebut memiliki potensi untuk mengembang­kan pariwisata di Kota Bogor. ”Tak hanya wisata, mojang jajaka juga punya potensi mempromosikan produk UMKM. Ini memberikan pen­galaman khusus untuk finalis dan Mall BTM dengan mem­buat program ikon wisata belanja yang nantinya program tersebut akan mempromosikan wisata di Kota Bogor,” ujarnya. (*/suf/py) ­