Lulusan SDN Batu Tulis Harus Jaga Nama Baik Sekolah

by -
KELULUSAN: Para murid SDN Batu Tulis 2 foto bersama dalam acara perpisahan di gedung Paspampres Lawanggintung Kota Bogor.

METROPLITAN– Suasana haru mewarnai pelepasan ratusan murid kelas 6 oleh Kepala SDN Batutulis 2 Ni Made Wilastri. Acara ini disaksikan langsung para guru dan orangtua murid di Aula gedung Paspampres Lawanggintung Kota Bogor. Menurut Kepala SDN Batutulis 2, pelepasan siswa kelas 6 ini sebagai tanda bahwa mereka yang lulus ini telah selesai menuntut ilmu selama 6 tahun di SDN Batutulis 2.

”Alhamdulilah para murid kelas 6 yang berjumlah 108 murid ditambah 4 murid ABK berhasil lulus dengan rata – rata nilai memuaskan.”ungkapnya. Selepas menyelesaikan di tingkat SD, Ni Made Wilastri meminta kepada semua lulusan agar dapat menjaga dan membawa harum nama sekolah dijenjang berikutnya. Menurutnya, dengan berhasil di tingkat SMP maka nama harum SDN Batutulis 2 secara otomatis akan ikut terdongkrak atau merasakan kebanggaan yang ditorehkan anak didiknya.

”Saya dan para guru disini mendoakan semoga kalian semua bisa menjaga nama baik sekolah dan bisa meraih impian kalian sesuai cita – citanya serta menjadi pribadi yang unggul dengan dilandasi akhlak mulia,” pungkasnya. (ar/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *