Ular Besi vs Truk, Dua Warga Terpental

by -8 views

METROPOLITAN– Kecelakaan Kereta Api (KA) Pangrango juru­san Bogor-Sukabumi yang men­ghajar truk menimbulkan korban luka dan kerusakan. Kecelakaan ular besi vs truk itu di perlintas­san sebidang di di Kampung Bangkongreang, Benda, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (19/6/2019).

Korban luka tersebut adalah Acep (42) dan Ishak (48). Kini, mereka masih terbaring lemas dan tengah mendapatkan pe­rawatan medis di Rumah Sakit Bhakti Medicare Cicurug. Me­reka tercatat sebagai warga Kampung Benteng tengah RT 01/05, Desa Kutajaya, Kecama­tan Cicurug.

Saat dihantam ular besi, me­reka tengah menumpangi truk bernopol F 8012 SF. Kepala keduanya terluka akibat ben­turan. Bahkan, korban Acep bagian dadanya turut terluka. Sementara sopir truk, Momo (53) selamat, hanya mengalami syok.

Dalam kecelakaan yang ter­jadi sekira pukul 10.00 WIB, mengakibatkan truk terpental hingga menghantam bangunan bengkel las dan sebuah motor yang terparkir. Sebagian bangu­nan bengkel dan motor rusak.

Waktu itu, truk tersebut ter­tabrak kereta yang melaju dari arah Bogor ke Sukabumi. Truk tersebut hendak mele­wati perlintasan pintu kereta menuju ke sebuah gudang.

“Begitu mendengar suara benturan keras, saya langsung keluar bengkel. Ternyata truk menabrak bengkel dan motor saya” jelas Ade Sutisna, pemi­lik sepeda motor ikut rusak bernopol F 5948 UAQ. (pos/feb)