Wagub Jabar Harap Putusan MK Diterima

by -1 views

METROPOLITAN – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum berharap putusan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 oleh Mahkamah Konstitusi (MK) bisa diterima semua pihak. Dirinya juga berharap pasangan yang ditetapkan sebagai pemenang yaitu Jokowi – Amin bisa membawa Indoneasi ke arah lebih baik. “Pak Jokowi – KH Ma’ruf Amin menang, syukur alhamdulillah kita sangat senang. Tetapi ya tidak berhenti dirasa puas.

Kalau berhenti dirasa puas, perjuangan kita akan cukup sampai di sini. Kita di Jabar akan terus berjuang mendukung Jokowi yang akan menjadikan Indonesia ke arah yang baik,” kata Uu. Selain itu, Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat ini berharap dua periode masa pemerintahan Jokowi menjadikan Indonesia sebagai negara berperingkat nomor satu atau paling baik dari aspek ekonomi, keamanan dan lainnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan putusan MK atas Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019 menandakan proses demokrasi sudah selesai. Oleh karena itu, seluruh masyarakat terutama di Jawa Barat harus tetap menjaga situasi kondusif. “Pihak 01 ataupun 02 pun sudah sepakat menerima apapun hasil keputusan MK dalam PHPU Pilpres 2019,” tutupnya. (tgr/fin)