Waspadai Yamaha dan Suzuki di Assen

by -

METROPOLITAN – Pebalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, membeberkan apa yang menjadi kekhawatirannya jelang tampil pada seri kedelapan MotoGP musim 2019 di Belanda. Marquez mengaku khawatir dengan performa Tim Yamaha serta Suzuki di MotoGP Belanda 2019.

Sekadar diketahui, Marquez memang menjalani kampanyenya di MotoGP musim ini dengan performa luar biasa. Bahkan hingga MotoGP 2019 sudah melalui tujuh balapan, Marquez berhasil meraih enam kali podium, yang mana empat di antaranya adalah memenangi race. Marquez sendiri saat ini tengah unggul 37 poin atas rival terdekatnya, yakni Andrea Dovizioso, di klasemen sementara MotoGP 2019.

Meski begitu tak membuat Marquez merasa besar kepala jelang tampil di MotoGP Belanda 2019. Terlebih, Marquez menyadari bahwa Sirkuit Assen sejatinya bukanlah sirkuit favoritnya. Pebalap asal Spanyol tersebut pun secara terang-terangan mewaspadai ancaman dari para pebalap Tim Yamaha serta Suzuki pada balapan kali ini. “Assen salah satu sirkuit yang harus kami waspadai. Kami harus hatihati karena Yamaha dan Suzuki bakal tampil baik di sana, merekalah rival yang harus dikalahkan,” ucap Marquez. (ok/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *