Adjo Sardjono: Terima Kasih Sudah Mengayomi Warga

by -22 views

DALAM acara bertajuk ’Dengan Semangat Promoter (Profesional Modern Terper­caya) Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Ne­gara itu, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengaku bangga bisa bertugas di Ka­bupaten Suka­bumi.

”Kami bangga menjadi bagian dari Kabupaten Sukabumi. Polri tidak bisa berbuat sendiri tanpa ada dukungan masyarakat. Ma­syarakat adalah pilar terpen­ting dalam proses pembangu­nan di segala bidang,” ungkap Nasriadi.­

Di tempat yang sama, Adjo Sardjono mewakili masyara­kat Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-73 ke­pada Polri.

”Kami atas nama Pemda Sukabumi mengucapkan te­rima kasih kepada jajaran kepolisian, khususnya Polres Sukabumi yang sudah be­kerja menciptakan Sukabumi aman, damai dan kondusif. Dengan semangat promoter semoga semakin jaya. Sema­kin mantap dalam melaks­anakan pengamanan mengayo­mi dan melayani masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Nasriadi menyerahkan se­cara simbolis penghargaan Satya Lencana Bintang Na­rariya masa bakti 8, 16 dan 24 tahun serta piala dan piagam penghargaan ke­pada juara lomba dalam memperingati HUT ke-73 Bhayangkara.

Adjo Sardjono atas nama Pemerintah Daerah Kabupa­ten Sukabumi juga menyera­hkan kunci kendaraan ope­rasional roda empat bagi Polres Sukabumi untuk men­dukung aktivitas patroli men­jaga ketertiban dan keamanan. (hms/ade/feb/run)