Blaugrana Pelabuhan Griezmann

by -42 views

METROPOLITAN – Teka teki mengenai masa depan Antoine Griezmann akhirnya menemui titik terang. Mantan striker Atle­tico Madrid itu diberitakan akan menjadi milik Barcelona dalam kurun waktu 48 jam ke depan.

Lima tahun terakhir, Griezmann dikenal sebagai ikon dari Atle­tico Madrid. Ia menjadi salah satu mesin gol, sekaligus pemain pembeda di skuat Los Cholcho­renos dengan ketajamannya. Namun pada akhir musim ke­marin, Griezmann resmi men­gumumkan bahwa ia akan pin­dah klub musim depan. Melalui pesan video, ia mengungkapkan bahwa ia akan mengakhiri kerja sama dengan Los Rojiblancos.

Setelah sekitar satu bulan dip­enuhi misteri, masa depan Griez­mann akhirnya terungkap. Me­dia Catalunya, Ara, memberita­kan bahwa sang pemain akan segera bergabung dengan Bar­celona pada pekan ini.

Menurut laporan tersebut, pi­hak Barcelona dan Griezmann sudah mencapai kata sepakat sejak beberapa bulan lalu. Namun mereka memutuskan menunda pengumuman bergabungnya sang striker.

Langkah itu diambil karena mereka menunggu klausul rilis sang striker turun. Per Juli ini, klausul Griezmann yang semu­la sekitar 150 juta Euro turun menjadi 120 juta Euro. Setelah resmi turun, Barcelona diberita­kan tengah mengurus proses administrasi transfer sang pemain, sehingga dalam 48 jam ke depan atau pada Rabu (3/7) mendatang, sang gelandang bakal diperke­nalkan sebagai pemain baru Las Azulgrana.

Menurut laporan yang sama, Barcelona memiliki dua opsi untuk mendatangkan Griezmann pada musim panas ini. Opsi per­tama adalah membayar tunai. Mereka diberitakan akan mem­bayar sekitar 120 juta Euro langs­ung kepada Atletico Madrid di musim panas ini. Sementara opsi kedua, mereka akan mela­kukan proses tukar tambah, di mana Barca akan menawarkan Nelson Semedo sebagai alat tu­kar sang striker ke Wanda Met­ropolitano. (bol/mam/run)

Loading...