Dalam Sel nggak Ada Bilik Asmara

by -1K views

METROPOLITAN – Bukan rahasia bila Barbie Kumala­sari tak ragu umbar masalah paling privatnya. Sebelum ramai kasus Ikan Asin, ia per­nah membuka rahasia ran­jangnya. Wanita satu ini mengaku memiliki hubungan ranjang yang panas, bahkan ia bercinta sampai delapan kali sehari. Kini Kumalasari harus berpisah dengan Galih Ginanjar yang mendekam di rutan Polda Metro Jaya. Ham­pir dua minggu terpisah ka­rena Galih di balik jeruji, Ku­mala mengaku kini hanya sebatas berpegang tangan.

Kumalasari telah beberapa kali menjenguk sang suami sejak resmi ditahan. Ia menga­ku amat kehilangan sosok Galih. Selama ini, Kumala­sari dan Galih memang saling mendampingi satu sama lain. “Kehilangan banget, seming­gu awal. Berat banget, aku kan cewek mandiri. Nggak ada sopir asisten. Cuma ya sudah kita harus menghormati pro­ses hukum, jalani saja,” lanjut Kumalasari.

Wanita yang mengaku advo­kat serta pengusaha berlian itu mengaku dirinya dan sua­minya sama-sama kesepian. Terlebih dengan kondisi komu­nikasi yang kini semakin ter­batas antara keduanya. Lantas apakah Kumalasari akan me­minta bilik asmara untuk me­lepas hasrat dan kerinduannya? “Enggak ada sih di dalam sini, emang ada? Boro-boro kepi­kiran. Kita jenguk saja sudah seneng,” katanya.

Barbie Kumalasari bertemu Galih di tempat yang juga di­pakai orang saat membesuk anggota keluarga. Bertemu banyak orang, justru bikin Ku­malasari senang. “Cuma bisa di sini nggak ada (bilik asmara, red). Tapi kalau di sini kan bisa ketemu banyak orang, jadi ba­nyak teman baru juga di sini,” ujarnya. Tak bisa melepas rindu dengan hubungan suami istri, Barbie Kumalasari mengaku hanya bisa berpegangan tangan. “Besuk di ruang umum. Nggak bisa request, paling pegangan tangan saja di dalam,” ucapnya. (dtk/mam/run)

Loading...