Damai, Depe dan Meldi Berpelukan

by -175 views

Suasana kekeluargaan terasa di ruangan restoran yang menjadi lokasi pertemuan Dewi Perssik dan sang ke­ponakan, Rosa Meldianti. Mereka pun berdamai. Dalam ruangan tersebut, hadir Depe dan Meldi bersama kuasa hukum masing-masing. Hadir pula ibunda Meldi dan adiknya.

PERTEMUAN tersebut sebagai ben­tuk perdamaian antara Depe dan Meldi. Keduanya juga sempat ber­pelukan saat pertama kali bertemu. “Tadi sudah salaman dan pelukan,” kata Sandy Arifin, kuasa hukum Depe, dalam pertemuan antara Depe dan Meldi di kawasan Wijaya, Jakarta Se­latan, Selasa (16/7).

Keduanya juga kembali berpelukan saat diminta awak media. Keduanya terlihat tersenyum dalam momen saling peluk itu. Depe terlihat men­gusap punggung Meldi saat berpelu­kan. Meldi juga langsung berdiri di sebelah sang tante usai berpelukan.

Selain Meldi dengan Depe, kuasa hukum mereka saling berpelukan. Begitu pula Depe dengan ibunda Meldi. Depe sempat mengucap rasa syukurnya lantaran sudah memenuhi keinginan almarhum ayahnya untuk berdamai.

“Keinginan ayah saya terwujud ka­rena ini yang beliau inginkan dan saya cuma bisa bilang sama kakak saya tercin­ta saya meminta maaf dari hati saya yang paling dalam. Saya sebagai paling muda, pasti ada kata kata yang ku­rang berkenan,” kata Dewi Persik.

Atas dasar perda­maian pula, laporan masing-masing pun dicabut. Sekadar di­ketahui, Depe melapor­kan Meldi atas tuduhan pencema­ran nama baik ke Polda Metro Jaya. Sebaliknya, Meldi juga melaporkan Depe atas tuduhan yang sama ke Polres Jakarta Selatan. “Kedua laporan akan dicabut,” kata kuasa hukum Meldi, Rudi Kabunang. (kbr/ mam/py)