Disdik Beri Kursus Khusus Pengajar PAUD

by -

METROPLITAN- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor memberikan  kursus bagi pengajar Pendidikan Anak Usia DIni (PAUD). Kursus ini berlangsung di salah satu hotel di Kota Bogor. Kepala Bidang PAUD Dinas Pendidikan Kota Bogor  Teti Heryasih, mengatakan kursus yang saat ini dilaksanakan merupakan bentuk perhatian dari Disdik Kota Bogor agar para pengajar PAUD dapat lebih meningkatkan mutu pendidikannya. ” Sehingga anak usia dini saat memasuki jenjang pendidikan berikutnya mempunyai bekal yang mumpuni.

Ia pun berpesan agar setiap pengajar dapat memanfaatkan kursus ini untuk mengembangan diri. “Karena kegiatan ini bertujuan agar para pengajar mendapat wawasan dan kompetensi untuk para PTK dan dapat memunculkan bibit unggul di kalangan PAUD dan Kursus.”Ujarnya

Sementara itu menurut Ima salah satu staf penyelenggara kegiatan kursus mengatakan, kegiatan kursus bagi para pengajar PAUD merupakan kerjasama Disdik Kota Bogor dengan sembilan narasumber. Di antaranya Kemendikbud, PAUD Jabar, Malapraktisi, dan Akademisi bertemakan Peningkatan Kompetensi PTK kursus.

“Harapannya jumlah pesertanya harus meningkat, kalo buat masyarakat ayo ikut kursus, karena kursus juga banyak yang kompeten”, ungkap Ima seraya menambahkan kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari terhitung dari tanggal 22-24 Juli 2019, pukul 08.30 wib hingga pukul 16.00 sore. (van/ar/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *