Ditahan Gara-gara Kasus Ikan Asin, Pablo Benua Minta Maaf Lewat Surat

by -559 views

 

Tersangka kasus ‘Ikan Asin’ Pablo Benua akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf suami Rey Utami yang juga ditahan itu diketahui dari surat yang viral di media sosial.

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para wanita di Indonesia. Bahwa kejadian yang baru saja menghebohkan Indonesia, bukanlah kemauan saya dan istri saya (Rey Utami),” tulis Pablo Benua dalam surat yang beredar.

Meski meminta maaf, Pablo Benua tetap menyalahkan pihak lain dalam kasus yang menjeratnya itu. Dia mengatakan bahwa bukan hanya dirinya dan Rey Utami saja yang terlibat dalam video tersebut.

“Rey Utami dan Benua bekerja sama dengan manajemen RayBen Entertainment loh yang merencanakan, memproduksi dan menyebarkan video tersebut. Sementara saya dan Rey hanya sebagai host dan YouTubers dalam acara atau konten Mulut Sampah,” terangnya.

Surat permintaan maaf Pablo Benua yang beredar

Dalam surat tersebut, dirinya mengaku akan menjadikan kasus video ikan asin sebagai pelajaran berharga.

“Mungkin Allah SWT ingin menegur saya dan mengingatkan sayauntuk lebih mendekatkan diri. Karena selama ini mungkin saya kurang bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada saya,” pungkasnya.

Surat permintaan maaf itu tentu saja bertolak belakang dengan sikap Pablo selama ini. Sebelumnya, dia masih ngotot tak bersalah dan enggan meminta maaf. Kasus ikan asin bermula saat Galih Ginanjar menjadi bintang tamu dalam program acara yang dipandu Rey Utami, Mulut Sampah di kanal YouTube. Dalam video itu, Galih Ginanjar menyamakan organ intim mantan istrinya, Fairuz A Rafiq dengan ikan asin. (jpnn/fin)

Loading...