Ello Sunting Aurelia Tahun Depan

by -145 views

METROPOLITAN – Ello sudah lama berhubungan dengan artis Aurelie Moeremans. Kini ada kabar baik soal jalinan asmara mereka. Ello mengata­kan kalau dirinya siap menikahi Aurelie pada 2020. Hal itu diungkapkannya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Se­latan, kemarin. ”Ta­hun depan, lo tung­gu saja deh,” ujarnya.

Pelantun ’Masih Ada’ itu menjelaskan alasan mengapa me­nikah pada 2020. Salah satu penyebabnya yakni soal persiapan serba-serbi per­nikahan. ”Nggak gampang untuk nyi­apin semuanya, mendingan kita siapin semua dulu, siapin semua dengan pasti, pelan-pelan maksimal,” tuturnya.

Ditanya soal tunangan, Ello tak mau bicara lebih jauh. Ia cuma mau bi­cara sampai situ saja. ”Udah sampai sini dulu ya jawabnya,” katanya.

Sebelumnya, Aurelie Moeremans diketahui pernah menikah dengan Roby Tremonti pada 2011. Pernikahan itu dijalani bintang Jomblo tersebut saat usianya masih begitu belia, 18 tahun. Sekitar 15 bulan kemudian, Aurelie memutuskan untuk berpisah dari Roby. Se­telah 7 tahun menyan­dang status janda muda, sang artis di­ketahui menjalin asmara dengan Ello.

Aurelie mengakui, dia dan Ello menjalani hubungan yang cukup serius. Bahkan pernikahan sempat mereka diskusikan. “Soal pernikahan sih memang dari dulu kami bahas. Hanya saja, me­mang tak ada tanggal yang kita sebut,” katanya.

Aurelie mengungkapkan, dia dan sang kekasih cukup santai terkait masa de­pan hubungan mereka. “Ello juga san­tai kan. Jadi, kami pengin mematang­kan dulu hubungan ini. Ketika kami siap, baru deh menikah,” ujarnya me­nambahkan.

Kehati-hatian keduanya dalam mempersiapkan pernikahan rupanya didukung keluarga kedua belah pihak. “Orang­tua aku juga santai. Men­dukung saja. Mereka tidak memburu-buru aku untuk menikah meski usia sudah 25 tahun,” katanya.

Aurelie dan Ello sempat menghada­pi ujian dalam hubungan me­reka. Hal itu ter­jadi ketika pelan­tun ’Masih Ada’ itu tersandung masalah hu­kum akibat penyalahgu­naan obat-obatan terla­rang pada Agustus 2017. (okz/mam/py)