Enjoy Menjomblo

by -284 views
Natasha Wilona

METROPOLITAN – Selama hampir dua tahun ini, bintang sinetron dan pemain film Natasha Wilona (20) menjalin hubungan asmara bersama Verrel Bramasta (22).

Mereka mulai dekat dan kemudian menjadi pasangan kekasih setelah Natasha Wilona dan Verrel Bramasta bekerja di lokasi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Namun keharmonisan jalinan asmara Natasha

Wilona dengan Verrel Bramasta sudah berakhir. Kini, Natasha Wilona mengaku bukan lagi kekasih pemain sinetron tampan itu.

”Iya (putus, red). Malu bicaranya,” kata Natasha Wilona di sela syukuran dan meet and greet film Aku Tahu Kapan Kamu Mati di Metropolitan Mall Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019).

Di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Natasha Wilona berperan sebagai Siena dan dipasangkan dengan Ahmad Al Ghazali (21) yang berperan sebagai Brama. ”Doain aku dan Verrel sukses ya,” ucapnya.

Meski sudah tidak lagi berpacaran, dara kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998, itu tidak lantas menjauh dari Verrel Bramasta.

Ia ingin tetap menjadi orang terdekat untuk mantan kekasihnya itu. ”Komunikasi dan silaturahmi (sama Verrel, red) masih lancar,” ungkapnya.

Pemain sinetron Anak Jalanan itu tidak menjawab alasan kandasnya kisah asmaranya bersama Verrel Bramasta. ”Selama ini baik-baik. Semoga aku bisa terus kasih karya baik,” ujar Natasha Wilona.

Tidak diketahui penyebab kandasnya kisah asmara Natasha Wilona dengan Verrel Bramasta. Dara cantik yang akrab disapa Wilona itu belum akan mencari pengganti Verrel Bramasta.

”Cari pengganti? Emang ban. Aku berteman dengan semuanya,” kata Natasha Wilona yang belum akan memikirkan kisah asmara berikutnya. ”Kriteria cowok aku, pokoknya ingin yang baik,” ucap Natasha Willona yang tidak mempersoalkan status jomblo.

Usia Natasha Willona yang sangat muda akan dipakainya untuk bekerja dan berkarya. Meski asmaranya telah kandas dengan Verrell, komunikasi mereka tetap baik-baik saja. Menjomblo atau punya pacar, Natasha Willona mengaku bisa menikmati semuanya.

Ia pun bersyukur kariernya semakin matang. ”Menurut aku, aku bisa hidup dan jalanin yang aku suka sudah bersyukur, nggak neko-neko,” ungkapnya. ”Apa ya, intinya sekarang aku bahagia -bahagia saja, jangan disangkutin yang aneh-aneh,” pinta Natasha Willona. (de/feb/run)