Gara-gara Nyerobot, Dua Pengendara Tewas Tertabrak Kereta di Bojong

by -1,538 views
Petugas mengevakuasi dua orang tertabrak kereta di perlintasan Lapangan Siaga, Bojonggede, Senin (15/7)

METROPOLITAN.id – Akibat menerobos palang pintu perlintasan, dua orang pengendara motor tewas tertabrak kereta api. Peristiwa nahas tersebut terjadi di pintu perlintasan rel kereta Lapangan Siaga, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin (15/7) pagi.

Informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 07.25 WIB. Saat itu, pintu perlintasan rel kereta telah ditutup karena akan ada kereta dari arah Bogor tujuan Angke yang akan melintas.

Namun, pada Pukul 07.20 WIB, pengendara motor dengan dengan nomor polisi (nopol) B4536SGE tiba – tiba datang dari arah Lapangan Siaga Desa Bojonggede  dan menyerobot melintasi pintu rel yang telah di tutup. Akibatnya, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Usai kecelakaan tersebut, dua orang dikabarkan meninggal dunia. Keduanya adalah Suwardi warga Pura Bojonggede, Kecamatan Tajurhalang dan Atmisastra warga Menteng Atas, Setia Budi, Jakarta Selatan.

“Korban meninggal di lokasi pekerja PNS dan swasta, kejadiannya di perlintasan Lapangan Siaga,” kata Kepala Desa Bojonggede, Dede Malvina. (mul/b/fin)