Gelar Akad di Bali, Jedar Batasi Tamu Undangan

by -1.4K views

METROPOLITAN – Jessica Iskandar (Jedar) dan Richard Kyle baru saja merayakan pesta pertunangan me­reka. Sebelum berbagi kebahagiaan bareng kerabat dekat, awalnya Richard melamar sang kekasih saat mereka berlibur ke Amerika.

Tak disangka, sebelum prosesi sa­kral itu, Richard sempat menghubungi salah satu sahabat dekat Jedar, Sally Adelia. Ia pun bertanya soal ukuran cincin dan beberapa hal lainnya ke salah satu anggota Girls­quad itu.

”Jadi, waktu beberapa bulan sebe­lum tunangan, Richo itu neleponin aku, tanya-tanya. ’Sel gimana nih aku mau melamar Jessica tapi aku nggak tahu ukuran cincinnya’. Ya udah aku coba bantuin cari,” ujar Sally Adelia.

Tak sampai di situ, Richard juga bertanya lebih detail soal cincin fa­vorit kekasihnya. Sally pun dengan senang hati membantu Richard me­milih beberapa cincin berlian yang bagus. ”Sampai cincin kawin dia juga tanya-tanya, ’Sel si Jessica sukanya yang mana sih kira-kira?’,” jelasnya.

Seolah dirundung penasaran, Nia Ramadhani pun bertanya ke Sally soal harga cincin berlian yang dikena­kan Jedar saat ini. Meski tak menjawab nominal secara spesifik, menurut Sally, cincin itu bernilai sangat fan­tastis. ”Waduh kalau harganya kurang tahu soalnya tergantung warnanya, ukurannya. Bisa di atas 500 (juta) sih ini kayaknya. Mahal lah,” katanya.

Tak hanya itu, Jedar dan Richard juga berencana melangsungkan per­nikahan di Pulau Dewata, Bali. Me­reka sepakat menggelar acara pri­vate dan tidak akan mengundang banyak tamu dalam resepsi di Bali. “Cuma 150 orang (yang diundang). Kemarin kan tunangan 80 orang (un­dangan),” kata Jessica Iskandar dite­mui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pemain film Dealova itu punya ala­san sendiri mengapa undangan pernikahannya dibatasi. “Sudah dimaksimalkan segitu biar aca­ranya intimate,” ungkapnya.

Untuk pesta pernikahan, men­gusung konsep outdoor di pinggir tebing dengan pemandangan menghadap pantai. ”Iya outdoor, sekarang masih hunting lokasi,” kata Jessica.

Sayang,Jedar rupanya belum me­nentukan tanggal pernikahannya. “Masih kami rem­bukin karena harus meny­esuaikan jadwal ke­giatan keluarga. Kan kelu­arga kami jauh-jauh gitu,” tukas­nya. (jp/ mam/py)