Gokil! Raffi Ahmad Kerja Naik Helikopter Demi Punya Waktu untuk Keluarga

by -92 views

METROPOLITAN.id – Raffi Ahmad dikenal sebagai entertainer pekerja keras. Wajahnya kerap bolak balik di layar kaca mulai dari memandu berbagai program acara hingga menjadi pemain film.

Kesibukannya pun tak hanya sampai di situ. Di hari Minggu, suami Nagita Slavina ini masih harus mengurus bisnis-bisnisnya di luar kota. Dengan kesibukan yang segudang, otomatis waktu Raffi untuk keluarga cukup terbatas.

Raffi pun menyadarai kondisi itu. Bahkan belum lama ini, ia menceritakan perjuangannya demi keluarga lewat video yang diunggahnya di akun Youtube Rans Entertaiment, Kamis (11/7). Di video yang diberi judul ‘Naik Helikopter Demi Punya Waktu Untuk Keluarga’, Raffi berkisah soal kesibukannya mengurus bisnis kulinernya yaitu Aa’ Raffi Fried Chicken di Cianjur dan Bogor di hari Minggu. Ayah dari Rafathar ini meninjau dua lokasi tersebut menggunakan helikopter.

Raffi mengawali videonya dengan membangunkan Rafathar yang masih berada di tempat tidur.

“Jam setengah delapan lebih, papa pergi dulu ya, papa mau pergi ke Cianjur terus papa mau ke Bogor. Hari ini kan kita nginep di hotel, papa pingin main tapi papa harus kerja hari minggu. Maaf ya sayang,” kata Rafi saat membangunkan Rafathar.

Di hari itu juga, Raffi sendiri sudah berjanji akan mengajak Nagita dan Rafathar menginap di hotel di kawasan Senayan. Artinya, Raffi harus kembali ke Jakarta siang itu juga untuk menghabiskan waktu bersama anak istrinya.

“Selamat pagi hari ini, aku akan pergi ke Cianjur dan Bogor. Aku udah janji mau main sama Rafathar. Nanti kita berenang yah, papa janji, jam 1 atau jam 2 papa janji sudah sampe. Sekarang papa pergi dulu,” pamitnya.

Menurut Raffi, kerja di hari Minggu baginya menimbulkan perasaan bersalah. Sebab, Senin – Sabtu dirinya mengungkapkan pekerjaannya sudah sangat banyak.

“Jadi gimana caranya, sekarang sudah jam delapan kurang. Tapi aku janji sama rafatar jam 1 jam 2 aku udah harus kembali lagi. Karena kalau kerja tuh kalo hari minggu aku udah ada perasaan bersalah untuk Gigi dan Rafathar karena senin sapai sabtu itu aku kerjaannya udah banyak banget,” ungkap Raffi.

“Gimana caranya jam 8 pagi dari Jakarta ke Cianjur, dari Cianjur ke Bogor dan dari Bogor ke Jakarta. Jam 1 atau jam 2 aku harus udah sampe Jakarta lagi. Mudah-mudahan aja bisa,” sambungnya.

Untuk menghemat waktu, Raffi kemudian memilih helikopter sebagai moda transportasi. Ia langsung terbang menuju Cianjur untuk mengecek bisnis Aa’ Raffi Fried Chicken. Setibanya di sana, para penggemar yang telah menunggu menyambutnya dengan sangat antusias.

Usai mengecek Aa’ Raffi Fried Chicken Cianjur, Raffi melanjutkan terbang ke Bogor untuk melihat bisnis yang sama.

“Tadi berangkat setengah sembilan terbang, sampe Cianjur jam setengah sepuluh kurang dan setengah 12 sudah sampe Bogor. Habis ini aku ke Senayan dan ngajak Rafatar nginep di hotel berenang dan happy-happy sama keluarga, jadi waktunya ngga keganggu,” terang Raffi.

Usai dari Bogor, Raffi melanjutkan perjalanan dengan terbang ke Senayan Jakarta dan langsung menuju hotel. Di sana, ia menemui sang istri dan anak tercinta untuk menghabiskan waktu bersama. Pemilihan helikopter sebagai transportasi sendiri diakuinya sangat membantu menghemat waktu sehingga waktunya bersama keluarga tidak terbuang di jalan. (fin)