Istrinya Stres Dipaksa Layani Seks

by -40,965 views

METROPOLITAN – Aminah (43) pelaku pembacokan ter­hadap suaminya sendiri di Sukabumi masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Cikidang, Resor Sukabumi. Ibu tiga anak itu terpaksa menginap di ruang tahanan polsek karena aksi nekatnya membacok sang suami dengan kapak.

Pemeriksaan terhadap Ami­nah itu dilakukan anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Polsek Cikidang. ”Semalaman kita periksa, namun yang bersang­kutan masih irit memberi keterangan,” kata Kapolsek Cikidang AKP Sunarto.

Kepada polisi, Aminah mengaku kesal karena kerap diminta berhubungan badan oleh Maman. Sedangkan kon­disi Aminah baru dua bulan melahirkan anak ketiga. Diduga hal itu menjadi pemicu aksi nekat Aminah menyerang dan membacok suaminya mengguna­kan kapak.­

”Ada cerita dia itu baru saja melahirkan dan belum KB, sementara suaminya minta jatah ’emen’ terus. Dia tetap melayani suaminya. Akhirnya kondisinya stres karena lelah yang berujung pembacokan,” ujar Sunarto.

Sementara itu, berdasarkan pemeriksaan polisi, dari pengakuan Maman, dirinya telah dibacok dua kali oleh istrinya. Pertama, korban sempat menutupinya kepada keluarga dan mengaku luka di atas telinganya disebabkan serangan orang tak dikenal pada Sabtu (13/7/2019) dini hari.

Kedua, selang sehari, Maman kembali dibacok mengguna­kan kapak oleh istrinya saat tidur, Minggu (14/7/2019). Atas serangan tersebut, Maman mengalami enam luka pada anggota tubuhnya, yakni di kepala, leher, bawah ketiak, pipi dan punggung.

Sunarto menjelaskan, kelu­arga korban yang mengetahui peristiwa itu lantas memba­wanya ke rumah sakit. Atas peristiwa itu, pihaknya lantas mengamankan pelaku be­serta barang bukti.

”Peristiwa ini sempat dike­tahui kakak korban dan war­ga. Suaminya yang penuh luka dievakuasi ke rumah sakit, sedangkan istrinya berhasil diamankan berikut barang bukti sebilah kapak,” jelas Sunarto.

Meski menahan pelaku, ke­polisian juga melakukan pe­meriksaan psikiater. Semen­tara itu, suami pelaku, Maman, menjelaskan bagaimana istrinya mengayunkan kapak tepat ke tubuhnya.

”Sedang tidur tiba-tiba saja dia mengayunkan kapak ke kepala saya,” papar Maman. ”Dia seperti kerasukan, langs­ung saja marah-marah dan langsung menyerang,”bebernya. ”Sebelumnya saya merasa ng­gak ada masalah apa-apa,” sambungnya.

Saat itu, dirinya lantas ber­teriak kesakitan sehingga didengar tetangga sekitar. Saat tetangga mengetahui keja­dian itu, mereka lantas beru­saha merebut kapak dari tangan pelaku. (feb/run)