Jokowi Dengarkan Curhatan TKN di Istagor

by -13 views

METROPOLITAN – Calon presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar pertemuan dengan jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/7) malam. Dalam perte­muan itu, Jokowi akan mendengarkan saran-saran soal pemerintahan lima tahun ke depan.

”Saya kira tentu seperti tadi malam, Pak Jokowi juga akan mendengarkan satu sampai beberapa lah dari TKD itu tenang masukan-masukan dari pemerintahan,” kata Wakil Ketua TKN Arsul Sani di Kompleks Parlemen, Senayan, kemarin. Selain itu, Jokowi juga ingin mengucapkan terima kasih atas kerja TKN dan TKD dalam pe­menangan pilpres 2019. Menurut Arsul, TKN dan TKD telah berusaha maksimal.

”Kalau tadi malam kepada tim hukum, kalau nanti malam kepada jajaran tim kampanye daerah yang selama sem­bilan sampai sepuluh bulan itu apa berusaha melakukan kerja-kerja pe­menangan ya. Tentu itu,” ucapnya.

Presiden Jokowi akan bertemu jaja­ran TKN dan TKD Jokowi-Ma’ruf. Rencananya, pertemuan akan dila­kukan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, malam ini pukul 19:30 WIB.

Hal tersebut dibenarkan Wakil Se­kretaris TKN Verry Surya Hendrawan. Menurutnya, pertemuan itu merupa­kan silaturahmi dan bentuk ungkapan syukur karena Jokowi-Ma’ruf men­jadi presiden dan wakil presiden ter­pilih 2019-2024. ”Kegiatan semata-mata merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan doa bersama, serta dikemas dengan penuh kesederha­naan,” kata Verry. (mer/yok/run)