Kakak Kandung Tusuk Adik dengan Gunting, Ceceran Darah Masih Menempel di Lantai

by -91 views

METROPOLITAN.id – Suasana Gang Kosasih, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor mendadak heboh sejak Kamis (11/7) malam. Musababnya, seorang kakak kandung tega menusuk adiknya menggunakan gunting hingga tewas.

Kejadian tersebut mengundang keprihatinan warga. Warga juga masih nampak memenuhi rumah korban yang telah diberi garis polisi hingga siang ini, (12/7).

Pantauan Metropolitan.id, sisa-sisa pembunuhan tersebut masih membekas di rumah korban. Darah yang sudah mengering masih menempel di ruang tengah rumah korban sekaligus pelaku. Bahkan, bekas darah nyata terlihat hingga teras rumah korban dan mengering di atas keramik.

“Saya nggak nyangka. Ini sudah kehendak Allah,” kata Paman Korban, Ahmad Hotib.

Menurutnya, kejadian tersebut pertama kali dilihat kakak pelaku. Ada lima kakak-beradik yang tinggal di rumah tersebut bersama sang ibu yang sejak lama terkena struk. Korban yaitu MR (10) merupakan anak bungsu. Sementara sang kaka yang menusuknya merupakan anak ke-3 dari lima bersaudara.

“Yang lihat pertama kakaknya.Anaknya ada lima, yang nusuk anak nomor tiga. Yang meninggal anak bungsunya,” ungkapnya.

Sebelumnya, seorang kakak kandung tega menusuk sang adik yang tengah berinstirahat hingga meninggal dunia. Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Kamis (11/7) malam pukul 21:00 di Gang Kosasih, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Saat itu, sang adik bersama kakaknya sedang berada di ruangan tempat menonton televisi.

Tiba-tiba, sang kakak menusuk adiknya dengan gunting ke dada sebelah kiri adiknya. Tak sampai di situ, sang kakak juga menusukannya di perut sebelah kiri.

“Kemudian korban dibawa oleh kakaknya yang lain ke RS Umi, namun nyawanya tidak tertolong dan korban meninggal dunia,” kata Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Silfia Tanjung.

Usai kejadian tersebut polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. Pelaku juga langsung diamankan untuk selanjutnya diobservasi kejiwaannya.

“Pelaku langsung diamankan di Polsek Bogor Selatan,” terangnya. (mul/b/fin)

Lihat Video penangkapannya :