Kakak Kandung yang Tusuk Adiknya Hingga Tewas Baru Kehilangan Sepeda Motor

by -36 views

METROPOLITAN.id – Kakak kandung di Bogor yang tega menusuk adiknya menggunakan gunting sol sepatu baru saja kehilangan sepeda motor sekitar dua hari lalu. Kondisi itu disebut pihak keluarga membuat pikiran sang kakak NR (29) terguncang.

“Kronologinya, dua hari yang lalu motor abangnya hilang sehingga mungkin pikirannya terguncang,” kata kerabat Korban Dedi.

Menuru Dedi, saat kejadian sang adik baru saja pulang dari warnet dan beristirahat di ruang tamu. Tiba-tiba, sang kakak menghampiri korban dan langsung menusuknya.

“Adiknya baru pulang main dari warnet, terus rebahan dan abangnya dateng langsung ditusuk pakai gunting yang biasa digunakan buat sol sepatu,” kata Dedi.

Sebelumnya, Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Kamis (11/7) malam pukul 21:00 di Gang Kosasih, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Saat itu, sang adik bersama kakaknya sedang berada di ruangan tempat menonton televisi.

Tiba-tiba, sang kakak menusuk adiknya dengan gunting ke dada sebelah kiri adiknya. Tak sampai di situ, sang kakak juga menusukannya di perut sebelah kiri.

“Kemudian korban dibawa oleh kakaknya yang lain ke RS Umi, namun nyawanya tidak tertolong dan korban meninggal dunia,” kata Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Silfia Tanjung.

Usai kejadian tersebut polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. Pelaku juga langsung diamankan untuk selanjutnya diobservasi kejiwaannya.

“Pelaku langsung diamankan di Polsek Bogor Selatan,” terangnya. (kmp/fin)

Lihat Videonya :

https://youtu.be/hblYLdL8CCs