Kapolres Bogor Siram Anak Buahnya

by -18 views

Metropolitan – Polres Bogor menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Bogor di lapangan Mapolres Bogor, kemarin (1/7). Upacara ini menandakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bagi para personel yang mendapat kenaikan.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky bertindak sebagai inspektur upacara. Upacara kali ini pun diisi dengan tradisi yang menarik yaitu dengan prosesi penyiraman air bunga. Personil Polri dan ASN yang naik pangkat disiram dengan air bungan menggunakan gayung. Selain itu, ada juga pemotongan tumpeng.

Total, ada 95 personel yang naik pangkat kali ini. Dengan rincian, 22 ASN dan 73 personil Polri. Untuk personel Polri, di antaranya Perwira 2 orang dan brigadir 71 orang.

“Selamat kepada seluruh personil Polres Bogor dan Polsek jajaran yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Semoga dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik,” kata Kapolres Bogor dalam sambutannya. (fin)