Konsolidasi Relawan Prabowo-Sandi Ricuh

by -6 views

METROPOLITAN – Konsoli­dasi mengatasnamakan pernya­taan sikap Relawan Pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pasca-putusan Mahkamah Konstitusi (MK), berujung ricuh. Acara tersebut diselenggarakan di D’hotel, Jalan Sultan Agung, Setia Budi, Jakarta, kemarin.

Awalnya, situasi berjalan kon­dusif dengan diisi para pembi­cara yang dihadiri pengamat media sosial Rizal Kobar. Kemu­dian dilanjutkan pernyataan sikap relawan yang didominasi para ibu-ibu.

Namun, tiba-tiba ada relawan Prabowo-Sandi lain yang masuk ruang acara, melayangkan protes keras dengan isi pernyataan sikap tersebut. Salah satu poin yang diprotes adalah mengucapkan selamat bekerja kepada Jokowi-Ma’ruf. ”Kita menolak atas per­nyataan statement hari ini,” te­riak salah seorang relawan ber­nama Gusali.

Situasi makin panas. Mereka me­minta para peserta menarik per­nyataan sikap tersebut. Kemudian relawan yang protes lantas men­cabut dan membuang spanduk acara. Para peserta yang hadir pun diminta tidak memakan hidangan yang disediakan dan membubarkan diri. ”Ini jebakan, ini jebakan,” tim­pal relawan lain. (mer/yok/run)