Nagita Slavina Menangis saat Lihat Video Curhat Raffi Ahmad

by -57 views

Metropolitan – Diketahui jika Raffi Ahmad baru saja dihipnotis oleh Ferdian saat dirinya sedang mengeluh punya banyak masalah. Selama dihipnotis, Raffi Ahmad meminta Nagita Slavina untuk pergi. Ferdian pun langsung membuat Raffi Ahmad lebih rileks. Saat dihipnotis, Raffi Ahmad mencurahkan semua pengakuan terpendamnya.

Namun ia tidak bisa berikan waktu untuk orang-orang yang tercinta, khususnya keluarga. Raffi juga sempat meneteskan air mata saat mengingat jika keluarganya selalu ada untuk dirinya.

Karena Nagita pergi, dia hanya bisa melihat dari hasil editing yang ada di YouTube. Saat melihat Raffi utarakan semua isi hatinya, Gigi mulai meneteskan air mata.

Reaksi Nagita tersebut dibagikan di saluran YouTube Rans Entertainment pada Senin (9/7/2019). Terlebih saat Raffi menyebut dirinya khawatir dengan kondisi kesehatannya dan banyak waktu bersama Rafathar terbuang.

“Gue beruntung punya istri yang mencintai gue apa adanya. Tapi gue nyesel juga gak menjaga kesehatan, gue takut banget bro. Gue takut kalo terjadi apa sama diri gue. Badan gue nggak se fit dulu, gue takut nggak bisa membahagiakan Nagita,” ujar Raffi Ahmad. Mulai dari ucapan Raffi Ahmad tersebut, Nagita mulai menangis.

Nagita juga meng- Amini ucapan Raffi yang ingin berubah menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik. “Kalau artis di angkatan gue kan gue termasuk beruntung. Gue udah umur segini paling beberapa tahun lagi udah. Tapi gue takut gitu namanya waktu gak bisa keulang dan Rafathar udah umur segini,”

Nagita semakin berderai air mata saat Raffi mengucap ingin fokus pada keluarga bukan hanya pada pekerjaannya.  Setelah selesai Nagita speecles.

“Oke gais aku sih nggak bisa ngomong apa-apa sedihlah pokoknya, terharu. Udah ah nanti gue nangis,” ujar Gigi setelah melihat video curahan hati Raffi Ahmad. Gigi juga menyebut jika tidak menyangka Raffi bisa berbicara soal hal tersebut.

“Kalo aku emang aku sama Raffi tu modelnya keliatannya extrovet banyak ngomong tapi dipendam. Kalau aku lebih di dalem lagi kalau dia masih bisa ngomong. Kalau aku tu bener-bener orang yang tertutup banget. Kadang-kadang aku tau Raffi itu orangnya gimana, bintang kita sama. Orangnya sama-sama gengsi gak mungkin terlalu sentimentil dan terlalu romantis. Kita berdua bukan orang kayak gini. Kalau lihat kayak gini jadi terharu,” jelas Gigi. Pada akhir video, Gigi berharap dan meminta doa agar selalu sehat. “Niat baik selalu ada jalan Insyaallah,” pungkas Gigi.

Loading...