Ngadu ke Komnas Perempuan, Fairuz A Rafiq Nangis

by -

METROPOLITAN – Pasca-mela­porkan ke Bareskrim Mabes Polri, kini Fairuz A Rafiq mengadukan mantan suaminya, Galih Ginanjar, ke Komnas Perempuan. Menurut informasi yang disampaikan Hot­man Paris Huta­pea selaku kuasa hukum, Fairuz beberapa kali menangis di sela pemeriksaan. “Tadi Fairuz sangat banyak menangis di hadapan komisioner,” ungkap Hotman, Senin (8/7).

Proses pemeriksaan Fairuz A Rafiq atas pengaduannya terhadap aksi Galih Ginanjar sejatinya sudah ber­akhir. Namun, kliennya masih men­jalani pemeriksaan lain tentang du­gaan KDRT yang dilakukan Galih pascamenikah. “Fairuz sedang inter­view dengan komisioner soal dugaan KDRT setelah menikah. Karena menyinggung KDRT, itu hanya boleh empat mata. Kita diminta keluar,” terangnya.

Sayang, Hotman Paris Hutapea belum mau mem­berikan keterang­an tentang lapo­ran Fairuz A Rafiq atas perkataan Galih Ginanjar di media sosial. “Nanti saja kalau sudah ada Fairuz kita jelaskan,” kata Hotman.

Sebelumnya diberitakan, Fairuz A Rafiq datang bersama suami dan tim kuasa hukumnya ke gedung Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta. Keda­tangan Fairuz disebut-sebut berkaitan dengan pernyataan kontroversial Galih Ginanjar di media sosial.

Ungkapan Galih Ginanjar soal aroma organ intim Fairuz A Rafiq di konten vi­deo YouTube Pablo Benua dan Rey Utami ber­buntut laporan po­lisi di Polda Metro Jaya, Jakarta. Oleh Fairuz, Galih dila­porkan atas dugaan pencemaran nama baik dan dikenakan Pasal 27 ayat (1) dan (2) UU ITE serta Pa­sal 310 dan 311 KU­HP. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *