Pamitan, Danlanud Kumpulkan Pejabat Ats

by -7 views

KEMANG – Jelang berakhirnya masa jabatan, Danlanud Atang Sendjaja (Ats), Marsma TNI Erwin B. Utama mengadakan exit briefing yang dihadiri para pejabat Lanud Ats. Erwin meng­evaluasi segala hal yang telah dilakukan dirinya selama kurang lebih satu tahun dipercayakan tanggung jawab dan amanah sebagai komandan Lanud Ats.

“Setiap personel yang berdi­nas di Lanud Ats, apapun pang­kat dan golongannya, mem­punyai kontribusi yang sangat tinggi bagi kepentingan orga­nisasi Angkatan Udara. Saat ini kembali saya sampaikan agar setiap personel memahami dan terus memberikan kontribusi­nya selama berdinas di Lanud Ats maupun di TNI Angkatan Udara secara umum,” ujarnya.

Erwin menjelaskan, hal ini sangat penting, karena dengan pemahaman yang baik akan terus memacu dan memoti­vasi seluruh personel bahwa dia memiliki andil yang besar bagi setiap kemajuan kerja dan tanggung jawab yang diraih oleh setiap satuan khususnya Lanud Ats. ”Hal itu sangat saya rasakan selama melaksanakan tugas sebagai danlanud Ats, yang didukung oleh personel-personel yang handal,” katanya.

Danlanud juga mengingatkan semua personel terus berino­vasi walaupun memiliki keter­batasan anggaran serta jumlah personel. Pada awal bertugas dirinya tak menyangka dapat melaksana­kan tugas sebagai Dan­lanud Ats, dengan memperoleh kemu­dahan. ”Ternyata saya mem­punyai personel-personel yang handal dan sangat luar biasa. Sehingga selama masa kepe­mimpinan saya, semua tugas dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Hal itu terbukti dengan ba­nyaknya prestasi yang diraih Lanud Ats serta minimnya insiden dalam bentuk apa­pun di Lanud Ats. Erwin meminta seluruh per­sonel Lanud Ats mem­berikan dukungan sepenuhnya kepada danlanud Ats yang baru. ”Saya minta kepada seluruh personel Lanud ATS, agar membantu Koman­dan Lanud Ats yang baru dalam menjalankan tugas dan fungsi­nya sebagai pimpinan terting­gi di Lanud Ats. Kepada para perwira staf, berikanlah masu­kan-masukan yang konstruktif serta hal-hal penting lainnya yang bertujuan untuk kepen­tingan Lanud Ats, termasuk yang sudah disampaikan ke­pada saya namun belum sem­pat saya realisasikan. Saya juga meminta maaf jika belum da­pat sepenuhnya mewujudkan apa yang diinginkan para per­sonel Lanud ATS,” katanya. (khr/b/els)