Pamitan Dari Bibi, Vanessa Angel Minta Diingatkan Ibadah

by -

METROPOLITAN.id – Aktris Vanessa Angel memberi pengakuan mengejutkan tentang hubungannya dengan Bibi Ardiansyah. Sempat digosipkan kembali menjalin kasih, aktris yang baru saja menhirup udara bebas ini menyebut Bibi hanya sebatas teman baik.

Pernnyataan tersebut diketahui lewat unggahan foto Bibi di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Vanessa menuliskan curahan hati tentang hubungan mereka sekaligus pamit. Perempuan kelahiran 21 Desember 1991 ini juga minta diarahkan ke jalan yang baik dan minta diingatkan untuk ibadah.

“Kita berteman baik terus ya mas, arahin aku ke jalan yang lebih baik lagi dan jangan lupa juga ingetin aku buat ibadah dan bersyukur terus ya mas,” tulis Vanessa Angel, Minggu (21/7).

Setelah itu, Vanessa mengucapkan permintaan maaf dan berharap Bibi menemukan pasangan yang lebih baik ke depannya. Tak hanya itu, Vanessa Angel juga membahas hari ulang tahun ibunda Bibi sebelum akhirnya berpamitan.

“Selamat ulang tahun juga untuk mamamu hari ini, ibu yang baik yang bisa ngegedein anak kayak kamu, anak yang selalu dicintai oleh lingkungan sekitarmu dimana pun kamu,” ujar Vanessa Angel.

“Slide ke-2 itu lagu untuk kamu sahabatku. Aku pamit ya,” sambungnya

Posting-an Vanessa Angel itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak netizen yang menanyakan kenapa dirinya berpamitan dari Bibi. Padahal sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi dikabarkan kembali menjalin asmara. Mereka kedapatan tengah berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Selasa (16/7). (jpnn/fin)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *