Ratna Galih Merasa Terima Banyak Doa di Kehamilan Anak Kembarnya

by -14 views

Metropolitan – Ratna Galih baru saja kehadiran dua anggota baru di keluarganya dengan lahirnya si kembar Shaldy Ararya Sawkani dan Shelma Aisyah Sawkani.

Di kehamilan keempatnya, Ratna Galih lebih terbuka membagikan perkembangan kehamilannya di sosial media dibandingkan tiga anak sebelumya.

Namun dengan lebih terbuka, wanita 31 tahun ini merasa lebih banyak dukungan dari orang banyak sehingga proses kehamilan hingga kelahirannya berjalan lancar.

“Karena mau gimanapun aku butuh doa dari orang-orang sebenarnya dengan aku publish ngebantu anak-anak aku banyak dapat doa mdari teman-teman,” kata Ratna Galih saat ditemui di konferensi kehamilan anak kembarnya di Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Ratna pun menceritakan pada tiga kehamilan sebelumnya kurang berbagi mengenai kehamilan karena mengikuti Sawkani suaminya yang lebih ingin tertutup karena suaminya masih malu tampil di depan media.

Kemudian saat hamil anak kembar, Ratna langsung meminta izin kepada suaminya untuk membagikan proses kehamilanya di berbagai media yang kehamilannya ini menggunaka program bayi tabung.

“Anak-anak aku sebelumya gak ada yang dipublish, karena suami aku pemalu dan agak tertutup tapi dan yang ini dari sebelum mulai program aku bilang ke suami ‘yang, anak yang sekrang kayaknya gak papa deh agak dipublish,” ucap Ratna Galih.

Sebagai ibu, Ratna Galih pun berharap anak-anaknya tumbuh sehat, berbakti kepada orangtua dan menjadi penenang hati bagi orangtuanya.

“Intinya bisa menjadi pintu surga aku lah nanti, semoga juga bisa bukan sekedar sukses dunia, aku bisa mendidik sampai ketemu lagi di kehidupan berikutnya,” pungkas Ratna Galih.