Santuni 40 Anak Yatim sambil Silaturahmi

by -32 views

Jajaran Polsek Rumpin merayakan HUT ke-73 Bhayangkara dengan cara berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Selain tanda bersyukur, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh masyarakat sekitar

KAPOLSEK Rumpin, Kompol Ah­mad Wirjo, mengatakan, ada 40 anak yatim dari 11 desa se-Kecamatan Rumpin yang diberi santunan. Dengan santunan ini, ia ingin anak yatim ikut merasakan kebahagiaan di hari yang spesial bagi kepolisian. Selain itu, juga untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat.

“Nanti mereka atau terkait tugas-tugas polisi dalam melaksanakan pelayanan di masyarakat dan mem­berikan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat dalam membe­rikan pembinaan kamtibmas,” ujar­nya.

Sementara itu, Kepala Balai Pen­didikan dan Pelatihan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Bogor, Kusdamayanti, men­gucapkan selamat kepada anggota polri dan mendoakan agar tugas-tugas polri semakin terlaksana dengan baik. ”Kami selalu menitipkan pesan-pesan keamanan untuk diketatkan,” katanya. (sir/b/els/py)