Sebelum Tewas, Sang Adik Sempat Teriak Kesakitan usai Ditusuk Kakak Kandung

by -3,478 views

METROPOLITAN.id – Suasana di Gang Kosasih, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor mendadak haboh. Kamis (11/7) malam, terdengar teriakan dari salah satu rumah warga. Teriakan bernada kesakitan itu tak lama berlangsung dan sayup-sayup menghilang.

Ternyata, suara tersebut keluar dari mulut seorang bocah, MR (10). MR terkena tusukan di bagian dada sebelah kiri dan bagian perut sebelah kiri. Bocah malang tersebut ditusuk oleh kaka kandungnya NR (29) menggunakan gunting untuk sol sepatu. Nahas, nyawanya tak bisa terselamatkan.

Mendengar ada teriakan, salah satu keluarga korban yang tinggal di sebelah rumah tersebut, Hasanudin langsung langsung mendatangi lokasi. Namun, rumah tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam. Hasanudin lantas mendobrak pintu tersebut dibantu sejumlah warga yang datang karena mendengar teriakan.

“Saya sedang menggunting bahan sendal, tiba-tiba mendengar teriakan dan saya langsung keluar menuju rumah,” kata Hasanudin.

Setelah pintu terbuka, dirinya kaget bukan main. Saudara sedarahya tergeletak bersimbah darah di lantai ruang tamu. Terlebih, pelaku penusukan merupakan kakak kandung korban. Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Sebelumnya, seorang kakak kandung tega menusuk sang adik yang tengah berinstirahat hingga meninggal dunia. Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Kamis (11/7) malam pukul 21:00 di Gang Kosasih, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Saat itu, sang adik sedang beristirahat setelah pulang dari warnet.

Tak lama kemudian, kakak kandungnya NR (29) datang dan menusuk korban dengan gunting ke dada sebelah kiri adiknya. Tak sampai di situ, sang kakak juga menusukannya di perut sebelah kiri.

“Kemudian korban dibawa oleh kakaknya yang lain ke RS Umi, namun nyawanya tidak tertolong dan korban meninggal dunia,” kata Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Silfia Sukma Rosa.

Usai kejadian tersebut polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. Pelaku juga langsung diamankan untuk selanjutnya diobservasi kejiwaannya.

“Pelaku langsung diamankan di Polsek Bogor Selatan,” terangnya. (mul/b/fin)