Sekda : Pemuda Pelopor Perubahan Dalam Pembangunan

by -

SUKABUMI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, mengharapkan agar pemuda sebagai pelopor perubahan dapat mempersatukan semangat dalam melaksanakan pembangunan.

“Pemuda sebagai pelopor perubahan harus mampu menjawab setiap permasalahan yang ada di masyarakat,” kata Iyos, saat ditemui usai peringatan HUT ke-46 Komite Nasional Pemuda Indoneaia (KNPI) Kabupaten Sukabumi di Lapang Cikondang, Desa Cimahi, Kec. Cicantayan. Selasa (23/7).

Iyos berharap, di momen HUT KNPI kali ini dapat dijadikan sebagai motivasi dan semangat sesuai dengan tema yang diambil yakni ‘Pemuda KNPI Bersatu Indonesia Memeluk Indonesia, Bangunlah Pemuda Untuk Satu Indonesia. “Karena pemuda sebagai pelopor perubahan harus mampu menjawab setiap permasalahan yang ada di masyarakat,” jelasnya.

Hasil pantauan, acara yang dikuti oleh beberapa kepala perangkat daerah dan camat juga organisasi kemasyarakatan, sekda secara simbolis melaksanakan penanaman 1.000 pohon yang akan disebar di seluruh Kabupaten Sukabumi. (ade/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *