Sosialisasi Sistem Manajemen K3

by -
KEGIATAN: PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor bersama Sinergi Consulting PT Urentus Media Digital mengadakan sosialisasi Sistem Manajemen dan Keselamatan Kerja.

METROPOLITAN – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor bersama Sinergi Consulting-PT Urentus Media Digital mengadakan sosialisasi Sistem Manajemen dan Keselamatan Kerja (SMK 3) di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Dekeng dan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor selama dua hari (29-30/7).

Perwakilan staf masing-masing Subdepartemen di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mengikuti kegiatan yang bertujuan menjaga Ke­selamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pada semua ka­ryawan, terutama yang be­kerja di lapangan.

Manajer QHSE PDAM Tirta Pakuan Kota Bo­gor, Hendra Se­tiawan, mengata­kan bahwa manajemen keselamatan dan kesehatan kerja sangat penting. ”Kerja bukan sekadar cari uang, tapi kita membutuhkan ma­najemen keselamatan kese­hatan kerja agar bisa beker­ja dengan baik dan mencegah PAK (Penyakit Akibat Kerja, red),” katanya.­

Sementara itu, pembicara Sinergi Consulting-PT Uren­tus Media Digital, Satria Yudistira, menuturkan, SMK 3 bertujuan melindungi ke­selamatan pegawai yang bekerja dengan risiko tinggi.

”K3 bukan untuk organi­sasi, tapi untuk karyawan agar tetap waspada dan hati-hati saat bekerja,” tun­tas Satria. (ryn/c/yok/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *