Suamiku Tergoda Perempuan dan Harta

by -40 views

Suamiku tergoda perempuan dan harta tapi yang paling menyakitkan hati adalah karena suamiku berselingkuh dengan saudariku sendiri, orang terdekat denganku.

NAMAKU Yamaru, aku bekerja sebagai guru bahasa inggris. Aku bertemu dengan suamiku di sekolah, suamiku seorang guru komputer. Di awal perkenalan dia sangat baik, rajin beribadah, dan sangat seder­hana. Bahkan dia tidur disekolah diatas bangku, karena dia adalah orang perantauan dari pulau sebe­rang.

Aku sangat suka dengan keseder­hanaannya, ibadahnya dan keluar­ganya sangat baik padaku.

Setelah 2 tahun kami berpacaran kami pun menikah. Sebelum meni­kah suamiku diterima bekerja di sebuah perusahaan web hosting terkenal di In­donesia. Aku senang sekali. Karirnya cepat menan­jak. Aku me­nerima lama­rannya ka­rena aku befikir re­jeki di­tangan Al­lah, kalau kami berniat baik pasti Allah akan memberikan rejeki buat perni­kahan kami.

Aku tidak tahu bahwa me­nerima lamaran suamiku saat itu adalah malapetaka besar bagi hidup­ku.

Rumahtanggaku mulai goyah sete­lah putra pertama kami lahir. Seiring dengan karir dan rejeki suamiku yang terus bertambah, dia mulai lupa daratan. Dia mulai tergoda perempuan lain. Aku ingin me­nangis, aku ingin berte­riak, aku ing­in menyum­pah. Aku kecewa dengan suamiku.

Segala kebutuhan perempuan itu dia penuhi semuanya, semua­nya. Sampai-sampai lupa memper­hatikan anak dan istrinya. Apa yang paling menyakitkan hatiku adalah suamiku berselingkuh dengan sau­dariku sendiri, orang terdekat deng­anku.

Aku jadi paham kenapa saudariku selalu meminta di antar jemput oleh suamiku, rupanya dia menggoda suamiku dan selalu mencari-cari perhatian. Kebutuhan putra kami yang semakin besar sudah dilupakan tapi aku tetap bersyukur karena aku berusaha kerja lagi untuk meme­menuhi kebutuhan keluarga.

Kini suamiku telah pergi mening­galkan anak dan aku demi kesenangan pribadinya. Alhamdullliah aku be­berja untuk anakku Insya Allah re­jeki anak pasti ada. Allah Maha besar Aku hanya bisa berdoa. Anak­ku berumur 3,5 tahun saat ini dan selalu aku ajak berdoa agar ayahnya sadar. Selalu aku tanamkan pada anakku agar tidak mendendam pada ayahnya. (cer)