Tak Kapok Menikah, Salmafina Kencan Bareng Bule

by -9.5K views

METROPOLITAN – Menyandang status janda usai cerai dengan Taqy Malik, Salmafina Sunan mengaku didekati banyak lelaki saat ini. Meski ada satu yang dianggap paling cocok, dia belum memutuskan untuk me­rajut kasih. Salma pun hanya menja­wab bahwa sedang menjalin hubung­an dengan seorang lelaki bule yang lebih tua.

“Ada satu cowok, ada satu doang. Kalsi itu satu. Dan usia kita bedanya jauh banget. Makanya aku mau lihat di usia dia yang segini lo, masih mau main-main apa nggak. Lebih tua dia, jauh,” kata Salmafina.

Ia juga mengaku nggak terlalu pe­duli mau pria yang kini tengah dekat dengannya dibilang bule yang tidak jelas. Tapi Salmafina mengaku nyaman dengan bule yang sedang dekat dengan­nya. “Mungkin karena lebih bisa me­nerima aku yang memang apa adanya,” kata dia.

”Karena kalau misalkan sama yang seumuran atau sama yang orang In­donesia, ya mereka kurang bisa untuk menerima pemikiran-pemikiran aku yang kadang memang suka di luar dari yang biasanya,” tambahnya.

Salmafina menyatakan, pria bule yang tengah dekat dengannya seorang CEO perusahaan.”Dia CEO di salah satu perusahaan, aku juga punya ker­jaan kayak gini. Jadi ya sama-sama kerja. Jadi nggak yang romantis atau segala macem,” kata dia.

Meski belum memikirkan ke hubung­an lebih serius, putri pengacara Sunan Kalijaga ini tak alergi dengan pernika­han. Dia tak trauma naik pelaminan, mengingat pernah gagal dalam berumah tangga. ”Nggak lah, nggak trauma. Aku malah lagi asik aja,” ujarnya.

Salmafina Sunan menegaskan tak butuh waktu lama move on dari man­tan suaminya, Taqy Malik.

”Bahkan dua minggu setelah setelah perceraian. Dan itu udah lama bang­et,” kata Salmafina. (dtk/mam/py)

Loading...