Waduh, Artis Bollywood Jadi Korban Gempa Bali

by -

METROPOLITAN – Penyanyi Iulia Vantur dikabarkan berada di Bali ketika gempa magnitudo 5,7. Sosok yang tengah dekat dengan Salman Khan itu juga membagikan momen ketika gempa. Ia mengunggah sebuah video di akun Instagram yang memperlihatkan detik-detik ketika gempa terjadi di Pulau Bali. Ia bercerita ketika itu terbangun dari tidur karena peristiwa tersebut.

“Bali tempat saya sekarang terkena gempa berkekuatan 5,7 skala Richter. Hanya dalam beberapa detik, ribuan pikiran ’mengguncang’, tetapi saya memutuskan untuk tetap tenang,” tulisnya di akun Instagramnya.

Menurutnya, gempa tersebut seperti sebuah pengingat dalam hidupnya. Setelah peristiwa itu, ia masih bisa melakukan kegiatannya di sana. Artis Bol­lywood tersebut sudah bebe­rapa kali tampil dalam film. Selain semakin mesra dengan Salman Khan, keduanya juga terlibat dalam pembuatan se­buah film.

Iulia juga menyebut kalau gempa itulah yang membangun­kannya bak alarm di pagi hari. Meski panik, ia bersyukur tak ada yang terluka. ”Bangun un­tuk hidup!!! Hari ini saya punya ”alarm” mengejutkan di pagi hari. Saya percaya tidak ada hal buruk yang akan terjadi dan ini semua akan terlewati. Syu­kurlah tidak ada yang terluka kali ini, semua kembali normal dalam beberapa menit,” tulis Iulia.

Iulia juga akan menjalani pe­motretan hari itu. Ia dan timnya akan menuju air terjun Kanto Lampo di daerah Gianyar, Bali. Ia juga sedang mengerja­kan sebuah film berjudul ‘Radha Kyon Gori Main Kyon Kala’. Di film yang diproduksi oleh Studio 5 Elements dan disutradarai Prem R Soni ini, ia akan berperan sebagai mu­rid Lord Krishna.

Iulia Vantur kerap menjadi pasangan tetap di hampir semua pesta yang dihadiri Salman Khan. Termasuk baru-baru ini sang aktris menemani Salman Khan merayakan ultah mantan pacarnya, Sangeeta Bijlani. (dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *