2020, Lapang Merdeka Punya Area Skateboard

by -

METROPOLITAN – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri pelantikan pengurus cabang Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Sukabumi, di Carney Arena Inline Skate, Gedung Sukabumi Indah Plaza, Sabtu (3/8).

Fahmi mengaku berkomitmen untuk mendorong perkembangan olahraga sepatu roda baik prestasi dan sarana prasarana. ”Pemkot siap mendukung peningkatan prestasi olahraga yang bernaung dibawah Porserosi baik olahraga prestasi dan kreasi,” tuturnya.

Terlebih selama ini atlet Kota Sukabumi seperti sepatu roda dan skateboard sudah membawa nama harum Sukabumi di berbagai perlombaan. Fahmi meyakini, Porserosi Kota Sukabumi siap menjadi garda terdepan untuk menyumbang prestasi di Jawa Barat. Dukungan ini diberikan dengan membangun sarana trekking inline skate dan skateboard di Lapang Merdeka.

Di mana kata Fahmi ada tahun ini proses pelelangan pembangunan Lapang Merdeka tengah dilakukan. “Targetnya pembangunan tahap pertama pembangunan tersebut bisa selesai akhir 2019 dan tahap kedua dimulai 2020,” katanya.

Sementara itu, pelantikan pengurus Porserosi dilakukan langsung Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Porserosi Jawa Barat Erry Sudradjat serta dihadiri pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI). (dna/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *