Ade Sarip Hadiri Peringatan HUT Gudep SMAN 4

by -15 views

METROPOLITAN –  Ketua Kwartir Cabang ( Kwarcab)  Kota Bogor Ade Sarip Hidayat menghadiri rangka hari ulang tahun Ambalan Darma Kusumah dan Nali Brata Gugus Depan ( Gudep)  SMAN 4.  Ade Sarip sangat mengapreasi HUT Gudep SMAN 4 ini karena dirayakannya sangat meriah yang diisi dengan berbagai hiburan seperti band yang personelnya terdiri dari anak – anak pramuka juga kesenian lainnya.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses untuk peringatan HUT Gudep SMAN 4 Ini semoga kedepannya tambah maju dan meriah lagi,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua sanggar SMAN 4 Argya Sabillilah Budiman mengatakan, kegiatan ini bertujuan memperingati hari ulang tahun Ambalan Darma Kusumah dan Nali Brata sekaligus menyambut calon generasi baru angkatan 34.

“Semoga saja peringatan Gudep SMAN 4 ini membawa kemajuan bagi para gudep lainnya dan keberadaan pramuka semakin diakui dan tetap jaya,” pungkasnya. Selain Kwarcab hadir Kepala Dinas Pendidikan Fahrudin dan Ketua Kwaran Bogor Selatan Mad Soleh beserta para Gudep se Bogor Selatan dan para Purna Pramuka SMAN 4. (do/ar/suf/py)