Ade Yasin Tagih Kontribusi Pengusaha

by -36 views

GUNUNGPUTRI – Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan hadir dalam Saba Warga Rebo Keliling (Boling) di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, kemarin. Dalam momen ini, Ade Yasin menyentil kontribusi pengusaha yang belum dirasakan masyarakat Gunungputri. Padahal, kecamatan di timur Kabupaten Bogor ini merupakan wilayah industri.

“Kecamatan Gunungputri ini kan wilayah industri, saya ingin pelaku industri harus lebih berkontribusi besar daripada pemerintah daerah, sehingga masyarakat dengan pengusaha industri memiliki kesinambungan dan kebersamaan, sehingga ketika ada persoalan bisa lebih mudah diselesaikan,” katanya.

Sementara itu, Camat Gunungputri, Juanda Dimansyah, membeberkan prestasi yang telah diraih Kecamatan Gunungputri. Salah satunya prestasi pelajar SMAN 1 Gunungputri Sutan Diego Armando yang bermain bola dalam kejuaraan dunia usia muda Gothia Cup di Swedia. “Semoga dengan banyaknya potensi dan prestasi yang diraih, ke depannya fasilitas di Kecamatan Gunungputri bisa lebih maksimal lewat bantuan pemerintah daerah,” jelas Juanda.

Sebelum boling, bupati dan rombongan tiba di Situ Tlanjungudik untuk menebar benih ikan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama kantor PGRI Kecamatan Gunungputri. Ade Yasin pun berterima kasih atas sambutan luar biasa dari masyarakat.

“Semoga dengan sering kita turun ketemu masyarakat dan bersilaturahmi dengan masyarakat, hubungan masyarakat dengan pemerintah apa pun persoalannya bisa cepat diselesaikan. Jika masyarakat merespons cepat, kita pun cepat,” katanya. (*/els/py)

Loading...