Adik Vidi Aldiano Gandeng Gita Gutawa

by -

METROPOLITAN – Bakat musik yang dimiliki Vidi Aldiano rupanya tidak datang begitu saja. Ya, baru-baru ini Vidi meluncurkan sebuah album bertajuk ’Eyang S Darsih’. Tak tanggung-tanggung, Vidi juga bekerja sama dengan sang adik, Vadi, dan menggaet musisi cantik Gita Gutawa untuk memainkan ulang karya-karya lama tersebut.

Bahkan, Vidi rela melakukan perjalanan jauh hingga Austria demi membuat lagu yang sempur­na. ”Kami dibantu Gita Gutawa dalam membuat project orkes di Vienna,” ujar Vidi.

Sang ayah yang juga berkecimpung di dunia musik turut serta dalam pembuatan album tersebut. Untuk musik pengiring, mereka menyer­takan Erwin Gutawa bersama Vienna Syncron Orchestra. ”Mulanya kami menemukan file vokal ibu saya sebanyak empat lagu, kemudian oleh Erwin Gutawa dibuat aransemen musiknya di Austria dengan iringan Vienna Synchron Stage Orchestra,” ujar Harry.

Ya, naluri bisnis keluarga ini tak bisa dipandang sebelah mata. Berbagai bidang sering mereka lakoni. Selain musik, belum lama ini Vadi sukses merancang mobil sport untuk kepolisian RI.(okz/ mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *