Aku Jatuh Cinta pada Suami Orang (Habis)

by -

Amy memang biasa memainkan game di handphoneku. Nahas­nya, waktu itu aku lupa men­ghapus pesan-pesan dari ay­ahnya kepadaku. Ia mem­baca SMS ayahnya kepa­daku dengan panggilan sayang. Respons Amy biasa saja. Sikapnya pun biasa saja kepadaku.

Ketika ia bertanya aku jawab kalau itu SMS yang salah kirim, seharusnya ditujukan ke ibunya. Amy diam saja, ekspresi wajah­nya juga biasa. Namun aku takut dia melaporkan itu ke ibunya. Aku takut kisah perse­lingkuhanku dengan pak haji ketahuan.

Ketakutanku pun terbukti. Se­telah kejadian itu, istri pak haji mulai menampakkan kebencian­nya kepadaku. Sehingga aku tak betah bekerja lagi di situ. Walaupun sempat terjadi adu mulut antara aku dan istri pak haji, namun tak menyelesaikan masalah itu.

Pak haji terlihat lepas tangan ketika aku mengundurkan diri. Ia tak me­manggilku kembali. Pak haji seolah melepaskanku begitu saja. Ini yang membuatku sedih sekali.

Dua minggu setelah aku keluar dari klinik itu aku mendapat peker­jaan lain, pekerjaanku yang sekarang. Hari-hari kulalui tanpa pak haji, tanpa ada lagi yang memuji-muji kecantikanku, menciumi keningku. Aku pikir sudah jatuh cinta kepada orang yang salah.

Aku sudah jatuh cinta dengan segenap perasaanku, tapi aku me­rasa pak haji mencampakkanku begitu saja. Tapi Alhamdulillah, setelah 3 bulan aku mulai terbiasa dengan situasi itu. Tiba-tiba hand­phoneku berbunyi, kulihat betapa semringahnya aku yang kulihat pak haji yang memanggil.

Segera kuangkat dan lama kami bercerita melepas kerinduan. Kemu­dian kami putuskan untuk ketemuan di luar, di kafe. Aku lihat tidak banyak perubahan, masih tetap tampan dan tatapannya kepadaku yang aku rin­dukan itu kembali membawaku ke awang-awang.

Kami jadi sering kembali berkomu­nikasi lewat handphone, bertemu di suatu tempat dan bahkan sampai berhubungan dalam mobilnya. Aku merasa hidup kembali, cintaku telah kembali, pak haji yang seorang ang­gota DPRD kabupaten dan pimpinan sebuah klinik yang notabene sudah beristri dan mempunyai 4 anak itu berhasil mencuri hatiku.

Aku jatuh cinta kepada pak haji dan kubiarkan dia merenggut keperawa­nanku, membuat aku merasakan apa yang seharusnya belum boleh aku rasakan. Tapi aku bahagia seperti ini. Aku tak tahu sampai kapan perseling­kuhan ini berakhir. Yang jelas aku sangat-sangat mencintainya. Maafkan aku ayah dan ibu, aku tak bisa men­jadi anak yang baik. (cer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *