Asyik, Ketua RT/RW di Cileungsikidul Diganjar Bonus

by -53 views
SENANG: Para ketua RT dan RW mendapat bonus dari Kepala Desa (Kades) Cileungsikidul Edi Supriatman, kemarin.

CILEUNGSI – Sebagai upaya untuk memberikan motivasi dan menjaga semangat kerja pengurus RT/RW, Kepala Desa Cileungsikidul memberikan berbagai macam bonus. Hadiah tersebut sebagai apresiasi dari kepala desa terhadap kinerja RW dan RT yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini sebagai motivasi kepada perangkat Desa yakni ketua RW dan RT di Desa Cileungsikidul agar lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas. Penghargaan dan souvenir ini tidak seberapa jika dibandingkan kinerja pengurus RW dan RT dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kades Cileungsikidul, Edi Supriatman kepada Metropolitan, kemarin.

Menurutnya, apresiasi diberikan kepada Ketua RW dan RT yang terbukti memberikan dedikasi kinerja dan kedisiplinan dalam menjalankan tupoksi. “Kebetulan juga masih momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI jadi kita berikan apresiasi ini,” tukasnya.

Kegiatan pemberian penghargaan tersebut juga diisi dengan acara serah terima Ketua RW dan RT dari pengurus lama ke pengurus yang baru. “Kami juga memberikan katagori RW dan RT terbaik se-Desa Cileungsikidul yang didasari atas penilain kinerja, dedikasi, serta kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan fungsi RT RW,” tandasnya. (den/els)