Banting Setir, Rossa Mulai Jadi Konsultan

by -36 views

METROPOLITAN – Nama besar Rossa dalam dunia entertainment Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi. Tak heran jika aktor Rico Tian menggandeng perempuan asal Sunda ini dalam beberapa proyek entertainment.

Rico Tian menyebut Rossa sebagai Konsultan Entertainment lantaran pria yang baru saja merayakan ulang tahun ke-31 pada Kamis (8/8) itu kembali merintis kariernya. Setelah lima tahun vakum dari dunia akting, Rico Tian memutuskan untuk memproduseri sekaligus terlibat dalam penggarapan Sitkom di YouTube. “Sharing sama Rossa dan tim manajemennya untuk menggarap pembuatan sitkom ini,” kata Rico.

Dalam sitkom yang sudah rilis bertajuk ’Kostan 88’ ini berkisah tentang seorang pria yang sedang mengejar perempuan sampai harus tinggal di tempat kos. Mulai dari sana kelucuan hingga intrik romantis tergambarkan.

Setelah merilis sitkom yang tayang pada 8 Agustus 2019, Rico berencana merambah dunia musik dengan merilis single ’Sahabat’. Lagi-lagi, Rossa menjadi sosok di balik keberanian Rico untuk terjun di dunia musik. Selain Rossa, ada pula musisi lain yang membantu Rico Tian untuk membuat lagu bersama tujuh teman lainnya, Aidil Saputra jebolan KDI MNCTV, Riri, Arief Fernando, Al Hidayat, Marchella, Fannita dan Khanza. Mereka semua tergabung dalam sebuah grup yang dinamakan RCT Family.

“Dalam proses pembuatan lagu, banyak dapat saran dari teh Ocha, terus juga dibantu sama mas Irfan Samson untuk lirik dan musik. Kala Yoyo Padi yang mengisi drum di lagu itu, Alhamdulillah hasilnya memuaskan banget,” imbuh Rico.

’Sahabat’ sendiri akan bercerita tentang perjala­nan delapan orang dengan kesibukan masing-masing. Tapi itu tak membuat mereka lupa dengan teman-temannya yang menyempatkan waktu untuk berkumpul. Rico Tian berharap karyanya bisa diterima masyarakat, walaupun ia sadar pasti itu butuh proses. “Goal aku memang ingin bekerja sebagai entertainer dan ada di belakang layar. Sekarang masih banget belajar, mudah-mudahan disukai sama masyarakat,” jelasnya. (okz/mam/py)

Loading...