Bayi Mungil Dibuang di Pasar Ciampea Bogor, Diletakan di Warung Soto

by -1.4K views

METROPOLITAN.id – Sesosok bayi perempuan mungil ditemukan di salah satu warung soto di Pasar Ciamlea Endah, Desa Benteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Rabu (14/7) pagi. Saat ditemukan bayi tersebut terbungkus kain warna coklat dan selimut warna ungu dengan ari-ari masih menempel.

Informasi yang dihinpun, bayi tersebut pertama kali ditemukan salah satu pemilik warung, Herman sekitar pukul 06:45 WIB. Saat itu, dirinya hendak membuka warungnya.

Karena kaget sekaligus bingung, Herman langsung melaporkan temuan bayi tersebut ke orang tuanya. Setelah itu, ia bersama orangtuanya membawa bayi tersebut ke Polsek Ciampea.

“Bayi itu pertama kali ditemukan di depan warung soto Mie Alif Hafiz, di Pasar Baru Ciampea Endah,” kata Kapolsek Ciampea, Kompol Bektiyana kepada Metropolitan.id.

Kapolsek lantas membawa bayi tersebut untuk diperiksa kondisinya. Dari hasil pemeriksaan, bayi mungil tersebut diketahui memiliki berat 2,8 kilogram dengan tinggi 46 centimeter. Bayi tersebut diduga masih berusia satu hari saat dibuang.

“Bayi tersebut diperkirakan baru berumur satu hari. Saat ini bayi tersebut masih di dititipkan ke bidan,” pungkasnya. (mul/b/fin)

Loading...