Big Hit Entertainment : BTS Bakal Vakum, Kapan Mereka Akan Kembali Lagi?

by -151 views

METROPOLITAN – Kabar mengejutkan datang dari boyband asal Korea Selatan, BTS. Boyband di bawah naungan Big Hit Entertainment ini rupanya akan rehat untuk sementara waktu.

Kabar hiatus BTS ini disampaikan secara resmi melalui twitter Big Hit Entertainment @BigHitEnt. Akun @BigHitEnt mengumumkan BTS akan rihat sejenak melalui cuitan di twitter pada Minggu (11/8/2019).

Beberapa alasan pun diungkapkan oleh Big Hit Entertainment, termasuk supaya para member BTS dapat menjalani hidup selayaknya pemuda biasa, walaupun dalam waktu singkat. Para member BTS menonton film Bring The Soul (twitter.com/BTS_twt)

“Halo, ini Big Hit Entertainment.

Kami ingin mengumumkan untuk yang yang pertama kalinya sejak debut, BTS akan secara resmi rihat dari segala aktifitas keartisan.” Sebelum resmi hiatus, BTS akan menggelar konser terakhirnya yang bertajuk “Lotte Duty Free Family Concert”. Lebih lanjut melalui unggahan di twitter, Big Hit Entertainment mengungkapkan alasan lain di balik hiatusnya BTS.

“Masa hiatus ini akan menjadi kesempatan para member BTS yang tanpa henti tampil sejak debutnya, untuk mengisi kembali tenaga mereka dan mempersiapkan diri untuk karya-karya barunya.

Kesempatan ini juga akan memberikan waktu bagi para member BTS untuk menikmati kehidupan biasa mereka sebagai remaja 20 tahunan, meski sebentar.” Selama rihat, para member BTS ini akan berlibur dengan caranya masing-masing.

Pesan untuk para Army pun disampaikan oleh Big Hit Entertainment. Para Army diharapkan agar menghoramti privasi para member BTS jika kebetulan bertemu mereka saat dalam masa hiatus. Cuitan akun twitter Big Hit Entertainment ini pun dikomentari dengan berbagai tanggapan dari netizen. Bahkan banyak di antara mereka yang mendukung keputusan idolanya ini untuk hiatus.

BTS (instagram @bts.bighitofficial)

@btsarmykorean2: “Rest well baby #MTVHottest BTS @BTS_twt”

@BTS__Europe: “Mereka layak mendapatkannya. Kami sangat mencintai kalian, biarkan waktu berlalu, selamat berlibur @BTS_twt”

@btsarmykorean2: “Kami akan menanti saat kalian kembali Bangtam, selamat berlibur”

@btsarmykorean2: “Beristirahatlah dan semoga kalian bisa menikmati waktu liburan, kami akan menanti kalian kembali. Selamat berlibur dan kembalilah dengan perasaan yang lebih segar”

@MaijaKoko: “istirahatlah dan lakukan apapun yang membuat kalian bahagia.

Boyband Korea Selatan, BTS bakal mengambil rehat dari aktivitasnya di industri kpop.

Agensi BTS, Big Hit Entertainment mengunggah sebuah foto via twitter @BigHitEnt yang mengabarkan BTS akan mengambil masa istirahat resmi untuk anggotanya.  Pada unggahan Minggu (11/8/2019) di akun twitter @BigHitEnttersebut, mendapat like sekitar 490 ribu dan retweet lebih dari 192 ribu.

Rehat BTS tersebut merupakan yang pertama kalinya sejak mereka debut pada 2013 silam. Menurut Big Hit, masa rehat yang diberikan kepada member BTS tersebut merupakan kesempatan untuk mengisi ulang dan menampilkan siri baru sebagai musisi dan pencipta setelah masa istrirahat mereka.

Selain itu, Big Hit meminta kepada Army untuk bekerjasama dalam membantu BTS menjaga privasi mereka agar dapat menikmati waktu luang selama rehat. Big Hit juga mengatakan BTS akan comeback dengan penampilan yang lebih menyegarkan.

Acara BTS terakhir sebelum resmi yaitu pada Lotte Duty Free Family Concert tanggal 11 Agustus 2019 kemarin. Penggemar BTS, Army memberikan beragam komentar atas keputusan tersebut, tak sedikit yang mengatakan BTSmembutuhkan rehat dari aktivitasnya yang padat.

@BTSTeamProjects
We could not be happier! BTS deserves this time so much as they endlessly give their all to their work & to ARMY! We wish our boys the best days of rest, fun, friends & family! We love you Seokjin, Namjoon, Yoongi , Hoseok,Jimin,Taehyung & Jungkook! 잘 먹어주세요 & 잘 쉬십시오

@pring030993
장기휴가라니ㅠㅠ 제발 푹 쉬다와요ㅠㅠ you all deserve so much. please enjoy this time

@MaijaKoko
Seeing #RestWellBTS and #HappyVacationBTS trending ww makes me the most happiest! Babies always have worked the hardest for us to get the best of everything they do, so they truly deserve to have a long vacation and all the rest in the world they need

Para Army mengatakan mereka akan menunggu penampilan BTS setelah rehat.

@btsarmykorean2
We will waiting for your comeback Bangtan..have good vacation

@btsarmykorean2
Rest Well and Have a Great Time Legends
We will waiting for your comeback Bangtan..have good vacation and comeback with fresh mood

Selain itu tak sedikit para Army yang mengungkapkan terima kasih kepada Big Hit Entertainment yang telah memberikan rehat kepada idol mereka.

@leonycarlova
bahagia banget bangtan dikasih waktu bener bener asli liburan mereka tanpa kamera ataupun syuting, tambah sayang sama bighit. bighit bener bener bisa matahin kata kata”kpop idol tuh boneka nya agensi”, mereka peduli banget sama artis artis nya. i (emot:love) u bts and bighit

@jjknoona
#RestWellBTS para kesayangannya Army, terima kasih BigHit udah ngasih mereka waktu istirahat

BTS adalah boyband Korea Selatan dengan 6 member, yakni Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook. (TribunStyle.com/Yuliana Kusuma)

Loading...