Bocah 4 Tahun Meninggal Tertimpa Truk Tanah di Bogor

by -919 views

METROPOLITAN.id – Bocah berusia 4 tahun, Sintia, dikabarkan tewas mengenaskan usai tertimpa truk tronton pengangkut tanah yang terguling di Gunungsinudr, Bogor, akhir pekan lalu. Bocah malang tersebut setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas tersebut terjadi di wilayah tempat sang bocah tinggal di Kampung Glusur, Desa Gunungsindur, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor. Salah seorang tetangga korban, Iyus menceritakan, kecelakaan terjadi sore hari sekitar pukul 17:00.

Saat itu, korban bersama teman-temannya mandi di area persawahan karena air di kampungnya mulai mengering. Setelah itu, menjelang magrib, korban bermaksud pulang ke rumah yang tak jauh dari lokasi.

Namun, saat akan pulang, sebuah mobil tronton pengangkut tanah tiba-tiba terperosok. Korban pun ikut tertimpa dan mengalami luka serius di bagian kepala.

“Habis mandi terus korban pulang karena mau magrib. Tapi di jalan mobil truk tambang tanah terperosok,” kata Iyus.

Menurutnya, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Tangerang untuk mendapat penanganan medis. Namun, nyawa bocah malang tersebut tak mampu terselamatkan. Iyus sendiri tak mengetahui penyebab pasti tronton yang terperosok itu.

“Untuk korban sudah dibawa dan disemayamkan pihak keluarga. Korban tadi pagi di makamkan,” terangnya.

Sementara itu, Danramil Gunung Sindur Kapten Inf Rahmat Saleh membenarkan kejadian tersebut. Dari laporan anak buahnya, kecelakaan terjadi pada Sabtu (17/8) sore menjelang magrib.

“Ia benar infonya, saat itu korban masih hidup, tapi setelah dilarikan ke rumah sakit meninggal,” kata Rahmat. (mul/b/fin)