Bos Perumda TJM Maju di Pilkada

by -42 views
Direktur Perumdam Tirta jaya Mandiri (TJM) Muhammad Kamaludin Zen

SUKABUMI, – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sukabumi 2020, sejumlah nama calon mulai muncul.  Salah satunya. Direktur Perumda Tirta jaya Mandiri (TJM) Muhammad Kamaludin Zen.  Namanya digadang gadang bakal jadi pendamping , Calon Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

Dikonfirmasi hal ini, M Kamaluddin Zen membenarkannya. “Ya, memang,  bahkan sudah banyak yang mendukung saya sebagai calon Wakil Bupati Sukabumi (F2),” ujarnya saat ditemui di kantornya usai pembagian daging kurban, senin (12/8).

Ia pun menyerahkan soal pencalonannya sebagai wakil bupati (Wabaup) pada Marwan Hamami. “Sesuatunya tergantung pak Marwan (Bupati Sukabumi saat ini, red) ,” jelasnya.

Zen mengaku telah dipinang partai politik. Hanya saja, ia enggan membocorkan partai mana yang akan jadi kendaraannya untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) mendatang.

“Kalau kendaraan nanti sudah ada di kantong, tapi tetap harus proses. Barusan saja ada Pak Ucok (Mantan Wabup periode tahun 2000-2005,red) kesini, pak Yudi (Ketua DPC PDIP,red) kesini. Kalau politik ga tau sekarang bisa A besok bisa saja B,” ujarnya.

Di tanya soal deklarasi, Zen mengaku tak ingin buru-buru.

“Belum deklarasikan, pencalonan saja kan masih jauh, kita lihat aja ke depan, bahkan mungkin akan bermunculan calon-calon yang lain,”pungkasnya. (ade/feb) 

Loading...